Posts

LEPAS DARI SPESIES MUNAFIIIK o_O

Image
sebelumnya saya sudah bahas ciri-ciri orang munafik tuh seperti apa dan kayak bagaimana. ah, pokoknya begitu deh. haha.. kali ini saya beritahu cara agar kita lebih mudah lepass dari kendali kadal berbisa ini. hm.. maksudnya supaya lebih tahu atau memastikan teman kita munafik atau enggak.

tips mengetahui sifat orang XD

Image
hm.. untuk kali ini saya berikan sedikit tips saja. karena, ini yang saya alamin. klo banyak orang yang tahu kan ngga seru dunia ini. hehe.. #pelit

siapa sih orang munafik itu? mungkin seperti ini! -_-

Image
orang munafik? siapa sih yang tak mengenal mahluk sejenis orang ini? eh, bukan sejenis sih ... emang jenisnya. masuk dalam species cacat hati! bukan hanya cacat hati, cacat pikiran juga loh! karena dendam atau iri atau karena emang ada udang di balik batu. ckck.. orang seperti ini susah binasah. jadi, lebih baik bagi kita untuk ngejauh saja.

Asiknya sekolah itu ada banyak!!

Hai!! Kali ini saya akan memberitahukan hal-hal asik apa yang ada di sekolah. Mungkin kita punya pandangan yang sama. Intinya sekolahku tuh rada-rada manis gimana gitu. Betah lama-lama di sekolah. Berjam-jam malah. Sampai lupa waktu!! Pokoknya seru abis!

GATAL GATAL ULAT BULU

hai pembaca sekalian!! Kali ini udb akan menceritakan pengalaman menyedihkan saat menjadi penonton di acara bergengsi PMR. Letaknya di SMA 10 Makassar

Membuat Masing-Masing 5 Jenis Makanan Setengah Jadi dari Ikan

download tugas
di sini

Tugas kelompok Membuat Masing-Masing 5 Jenis Makanan Setengah Jadi dari Ikan

CARA PEMBUATAN BAKSO DAGING

Image
download tugas di sini
LAPORAN CARA PEMBUATAN BAKSO DAGING